Mbak desy…

Sharing yahhh..
Salah satu akibat imunisasi adalah bengkak.. ini klo salah nyuntiknya al; krn
terpeleset tadi…. Emg bener sihh klo bengkak gitu cukup dikompres aja… klo
pake demam di atas 38,5 der anak rewel  ya boleh  kasih penurun panas.. utk
menyamankan..

Btw,about suplemennya kok aku rasa ga ada yahh hubungannya ama bekas
suntikannya.. pa lagi itu suplemen klo di brosurnya utk anak di atas 6 bln….
Mendingan ga usah aja..
Klopun dibilang supplemen utk ningkatin napsu makan gara2 BB yg ga
sesuai patokan anak2 seumurannya..  aku pribadi sihh kembali ke anak
masing2 dehh gimana polanya  pertumbuhan Bbnya klo di plot d growth
chartnya apakan ada kenaikan..trus perkembangan Tbnya gimana. Linkar
kepala gimana..klo dirasa smua ok..kali2 aja anak genetiknya emg
langsing…..
Krn banyak factor sihhh yg berpengaruh ke BB anak…
lebih ok sihh tanpa suplemen alias alamai2 aja..kec klo anaknya emg bener2
kurang gizi  or habis sakit bnerattt

Lagian kan alangkah lebih baik anak smp 6 bln hanya minum ASI ekslusiv
aja.. alias ASI n ASI aja.. klopun udah susu formula alias ga Asi lagi yahhh
sukup susu formula aja….

Smoga bisa dikit Bantu yah..

Uci mamaKavin+
PS: usia 4,5 bln kok baru DPT 1 sihhh apa ga telat tuhhh kan klo sesuai
jadwal DPt 1 tuhh usia 2 bln