Anak laki2 saya saat ini berumur 23bln, krn sebentar lagi dia berusia 2th
maka saya berencana untuk memberhentikan pemberian ASI/menyapih meskipun
ASInya msh ada. Oh ya saya ibu bekerja, tapi pada malam hari dan hari libur
dia terbiasa mengkonsumsi ASI sampe skrg. Justru itu kalo ada saya, dia sama
sekali tidak mau susu botol. Saya sudah mencoba dg memberi pahi2tan di
sekitar payudara, yah dia emang merasa pahit, cuman dia jadi rewel banget
kalo pas tidur malem, seperti stress,bingung, nangis terus menerus krn saya
tidak lagi memberikan ASI.

Kalo diantara rekan2 milis ada yg tau tips2 bagaimana cara menyapih , minta
tolong disharing yah.

Terima kasih

Regards
Anisah Kurniawati