Ijin cross Posting ya ...............Oia, nebeng naruh jawaban persi aq
yeeeeeeee...ngilangin garinknya Sabtu niy;

posted by Beny
<http://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=11682518&postID=112400599810954234&quickEdit=true>
Friday, August 12, 2005  Pernak-Pernik Cinta Dapet dari frenster. Lucu
juga. Layak masuk blog neh, ya sudah gue masukin. Sebenernya ini jawaban
pison, tapi gue banget. Ada yang gue edit, yaitu yang ga gue banget :)

1. Apa yang bisa bikin elu jatuh cinta?
senyum ma perhatiannya--perut ratanya dan 'makian'nya ?

2. Kalo elu jatuh cinta gimana sih tanda2nya?
kayak orang paling bodoh sedunia--logis dan un-realistic...[bisa gabung gak
si?]

3. Berapa kali elu jatuh cinta?
Baru 3 kali sih, tapi jatuh cinta berkali-kali dengan satu wanita saja itu
yang sering gue alami.....dasar gak ngerti-ngerti [3x persisnya dan 1x cinta
tanpa mengambang..aka cinta bertepuk dua tangan:-)]

4. Apa yang bisa bikin elu illfeel sama orang yang bikin elu jatuh cinta?
cewe....ngerokok...Gak tahu kayaknya ada satu nilai lebih aja yang
hilang....Sorry yah....--hihi, koq jarang illfeel ya? saking dah keseringan
kalleeeee

5. Percaya gak seh kalo Love is Blind????
percaya--sampe bisa merit kek skarang, justru karna cinta bgitu sangat buta

6. Kalo dia ternyata jatuh cintanya ma orang lain?
percaya aja Tuhan ngasih yang terbaik.....walaupun harus belok-belok kalo
ujungnya ke gw lagi mo bilang apa tuh cewe...---i do ridi 4 det poligami :-)

7. Apa kalo jatuh cinta berarti elu dah yakin dia emang buat elu?
gue selalu serius dalam setiap memulai hubungan. Jadi pasti dimulai dengan
satu keyakinan, she's the one. Klo akhirnya bubar ya maybe she's not the
one.--yg ini, aq ngekor deh.

8. Apa arti jatuh cinta berdasarkan kamus elu?
mau memberi dan menyayangi tanpa meminta dan disayangi kembali...-- no
enough words for love

9. Elu kalo jatuh cinta milih-milih orangnya juga gak?
gak usah munafik deh...yah iyah lah....Tinggal feeling juga yang
ngejawabnya.....-- iya duonkkk

10. Pernah gak elu jatuh cinta ama orang yang completely stranger to you?
yes.....I have.-- yup, tuh, yg bertepuk 2 tangan...

11. Bagaimana cara menjaga agar "api" cinta tetap membara?
Gak usah egois kalo mo nelpon untuk ngomong kangen ma sayang.......Dan bikin
dia juga bisa menyadarinya kalo lo tulus mencintainya...JANGAN NGOMONG DOANK
JUGA...--kl dah merit, ML duonkkkkkk (*_~)

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada

Kirim email ke