From: Ossi Roswihati
Sent: Friday, June 30, 2006 9:16 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: OOT-Dijual Rumah di Jakarta Selatan (masuk dari TB Simatupang)

Hari Jumat OOT boleh jualan ya KR....makaciih:)
Barangkali parents ada yg sedang mencari rumah di jakarta selatan..

Saya sedang membangun 2 unit rumah baru, model minimalis di Jaksel, lokasi Jl
Ranco Indah terusan Tanjung Barat,(Depan ged Aneka Tambang-Jl. TB Simatupang,
belakang kompleks Rancho Indah)

1.      LT/LB 105/100 m2 (2 lt), carport, 4KT (tmsk1 KT pembantu), 2 KM dg
kloset duduk & 1 KM dg kloset jongkok, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan
& pantry menyatu(plong). Ada void di atas ruang keluarga, ada taman depan &
belakang, cahaya & ventilasi sangat sehat.
Harga 320jt (nego)

2.      LT/LB 100/70 m2 (1 ½ lt), carport, 3KT (tmsk1 KT pembantu), 1 KM dg
kloset duduk & 1KM pembantu, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan & pantry .
Ada taman depan & belakang, cahaya & ventilasi sangat sehat.
Harga 260 jt (nego)

Sekarang masih dalam proses pembangunan, Insya Allah akhir agustus siap untuk
ditempati. Harga sudah tmsk SHM, IMB, instalasi listrik 2200 watt, sumur bor
(berikut pompa), pagar & taman.
Harga belum tmsk BPHTB & biaya2x yg berkaitan dengan bank (utk yg menggunakan
fasilitas KPR).
Bagi peminat serius bisa hub saya di email ini or HP
08168979444/92992972(esia)(Maaf Tanpa Perantara yaa)..

Oya, sebagai tambahan, udara & air masih segar, masyarakat disekitar nya baik2x
& sangat welcome dengan pendatang baru:)

Salam,

Ossi(BundaIbam&Ghazy)
This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.