ibu menyusui perlu tambahan vitamin, produk yang bisa saya sarankan:
1. prenagen menyusui

sebetulnya pakai yang natural lebih bagus, misalkan sering2 makan cemilan
bubur kacang ijo, minum lebih banyak buah seger atau jus tanpa gula, mandi
pakai air hangat, banyak istirahat dan sering2 panasin atau kompres
payudara kalo vitamin yang berupa kapsul sebaiknya jangan dulu takutnya ga
boleh/ga disarankan, diantara yang tidak boleh:

1. Obat analgesic dan anti radang
2. Obat anti infeksi dan anti biotika
3. Obat anti koagulan dan obat kardiovaskuler
4. Obat saraf
5. horman dan obat-obat yang bekerja pada sistem endokrim
6. obat-obat lain; anti neoplastik (obat kanker), Atropine, Ergot,
Ergotamine, Vitamin A dan D dalam dosis besar

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Desy Irawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/05/2006 10:25:28 AM:

> Moms and Dads

> Mo sharing nih.. udah 3 minggu terakhir ini anak saya Icha gak bisa
> tidur kalo malam. Dianya gak nangis, cuma ngajakin main.
> Tapi terus terang saya kecapean, tensi saya gak pernah diatas 90.
> Saya enjoy aja sih maen ama Icha malem2, tapi karna paginya harus
> kerja kali ya.. saya jadi lemas kalo di kantor, suka ngantuk juga...
> Bisa kasi tau gak multivitamin yg bagus untuk ibu menyusui seperti saya.
> Terus terang aja dari habis melahirkan 4.5 bulan yg lalu saya gak
> pernah minum vitamin apa2 kecuali minum jamu selama 40hari.
> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke