Belinya dimana tuh mbak??
*sori one liner*

Kartika

-----Original Message-----
From: Dian Prameswari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 06, 2006 4:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] BAGAIMNA CARA MELATIH ANAK SUPAYA CEPAT BISA
BICARA

Coba cari DVD baby einstein dech.. Disana ada mulai serial babbling, belajar
aaa...iii..uuu, dll dengan mimik supaya babynya mau nyoba ikutin suaranya.
Trus cara bermain yang disesuaikan dengan umur bayi supaya dia bisa cepat
merespon kita.
Anakku sudah banyak sekali ngomongnya karena klo mau makan sambil nonton itu
& dia sering meniru apa yang didengarnya.