To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 06, 2006 5:11 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bayi ku susah pup

ah ibu intan ini, mosok gag ngerti asi basi. Saya aja yg kampungan ini ngeti
:) asi gag keluar kan .. ah sudahlah, saya bersyukur banget deh klo gt ibu
intan masih bisa ngasih asi.

Nggak ngiri kok :)

btw, mosok sih karena saya kurang pede? hemm.. entah lah, tanya aja sama
bayi saya ato suami saya ato ibu dan mertua saya *loh?!* =))