To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 07, 2006 8:12 AM
Subject: RE: [balita-anda] Bayi ku susah pup

Mbak.. berarti bayinya bingung puting tuh.. ya kan mbak intan..
BIasanya krn udah terlanjur dikasih botol susu.
Ada sih artikel ttg relaktasi.. tapi aku dah ga nyimpen..Mungkin
Moms yg lain??
En klo payudara (sori) gak diisep sama bayinya ya.. lama2 berkurang
Produksinya. Kayak aku sejak udah ga meres lagi, lama2 berasa berkurang.
Jd anakku nenennya malam aja..

-Kartika-