Ikutan nimbrung juga...

Satuju banget sama mom's n Dad BA yang concern about ASI Eklusif 6 bulan.
Karena artikel,semangat dan wejangan di Balita Anda saya telah lulus memberikan
anak pertamaku Deu (6 2 minggu) ASI Ekslusif 6 bulan dan baru memberikan MPASI.

Selama memberikan ASI ekslusif memang banyak sekali tantangan,ex

1. ASI untuk stock senin kadang kurang karena sabtu minggu anakku maunya nenen
langsung dari aku ---> solusinya , berikan ASI dari payudar kiri lalu perah
dari payudara yang kanan, begitu seterusnya (artikel dari BA )
2. ASI berkurang saat bayiku dah 5 bulan --> solusinya banyak minum, makan yang
bergizi yang merangsang asi (Artikel BA juga)

*mengenai puting susu, Alhamdullilah tidak terjadi, my baby pagi ngedot, malam
nenen langsung dari puting*

Intinya niat dan selalu berusaha dan...ikut milist BA..!!!

*Tak ada susu formula terbaik selain ASI*

Thanks for B.A