Moms n Dads,

Mohon bantuannya dung..aku lagi bingung nich....
Beberapa waktu yang lalu aku pernah sharing klo Najla sekitar dah 1 bulanan
ini sering banget garuk2 kepalanya n badannya sampe jadi bruntusan merah
gitu....dan aku dah coba pakein shampoo n sabun sebamed tapi kok ga
berkurang berkurang juga ya gatelnya....malahan dah sekitar 3 harian ini
kulit di badan Najla (Kaki, Tangan, Badan n Pantatnya) jadi banyak luka2
gitu soalnya klo dia ngerasa gatel pasti di garuk2 terus sampe dia ngerasa
enakan....Aku ga tega ngeliatnya....Najla suka bilang ..."mama...ateng
(gatel)...." sambil garuk2....
Kira2 apa ya moms n dads penyebabnya...apa karena hawanya sedang panas,
alergi or karena air pamnya lagi ga bersih....??
Semalam aku beli Dettol cair n tadi pagi di air mandinya Najla aku kasih 1/2
tutup botol Dettol...aman ga ya...??
or aku harus bawa Najla ke dokter kulit....??
Help ya Moms n Dads.....
Terima kasih,

Salam,
Indrie - Mama Najla (18Mos20Day)

* Indrieyanglagibingungnkasianngeliatnajlagaruk2pantatnkakinya *

Kirim email ke