coba bawa kedokter aja, bu. Da 1 bulanan ya?
kasihan Najla, jadi rewel dan susah tidur kan?
Bulan kemarin davi juga gatal2. pertama muncul bintik merah di paha. Aku
pikir ruam.
Treatmentnya sama, aku kasih sabun dan shampo sebamed, lactacid, balsem
bayi dan cream untuk ruam.
Tetap ga ngaruh. Malah bintik2 merahnya menyebar keseluruh bandan. Dari
telapak kaki sampe kulit kepala.
Akhirnya aku bawa ke dokter anak langganan. Analisa dokternya alergi. di
kasih ctm dan obat batuk pilek (kebetulan davi juga lagi batuk pilek)
Alhamdulillah sembuh.

good luck ya

Wassalam
Bunda Alvero n Davina
www.alvero.multiply.com

"o.kel.indriyanih" <[EMAIL PROTECTED]>
07/07/2006 09:21 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Help : Kuilt Najlaku gatel2 n luka......

Moms n Dads,

Mohon bantuannya dung..aku lagi bingung nich....
Beberapa waktu yang lalu aku pernah sharing klo Najla sekitar dah 1
bulanan
ini sering banget garuk2 kepalanya n badannya sampe jadi bruntusan merah
gitu....dan aku dah coba pakein shampoo n sabun sebamed tapi kok ga
berkurang berkurang juga ya gatelnya....malahan dah sekitar 3 harian ini
kulit di badan Najla (Kaki, Tangan, Badan n Pantatnya) jadi banyak luka2
gitu soalnya klo dia ngerasa gatel pasti di garuk2 terus sampe dia ngerasa
enakan....Aku ga tega ngeliatnya....Najla suka bilang ..."mama...ateng
(gatel)...." sambil garuk2....
Kira2 apa ya moms n dads penyebabnya...apa karena hawanya sedang panas,
alergi or karena air pamnya lagi ga bersih....??
Semalam aku beli Dettol cair n tadi pagi di air mandinya Najla aku kasih
1/2
tutup botol Dettol...aman ga ya...??
or aku harus bawa Najla ke dokter kulit....??
Help ya Moms n Dads.....
Terima kasih,

Salam,
Indrie - Mama Najla (18Mos20Day)

* Indrieyanglagibingungnkasianngeliatnajlagaruk2pantatnkakinya *

Kirim email ke