Dear Rekan-Rekan Milis,

  Berikut saya infokan penawaran mainan anak-anak periode Juli 2006 dengan
harga sangat kompetitif, bersaing dengan Sojong dan toko2 mainan lainnya
termasuk Asemka.

  Jika rekan-rekan berminat SERIUS untuk harga barang, mohon mengirimkan
data-data :
  1. Nama
  2. Alamat lengkap
  3. Contact no (hp dan no. telp)
  4. Usia dan jenis kelamin anak

  Untuk rekan-rekan yang berlokasi di sekitar Sudirman dan Thamrin (untuk area
tertentu) dapat melihat langsung fisik mainan yang saya sediakan.

  Untuk pembelian area-area tertentu daerah Jaksel, Jakpus dan Jakbar gratis
ongkos kirim, atau ongkos kirim kompetitif untuk pembelian minimal tertentu,
  tergantung area pengirimannya.

  Berikut infonya (stock bisa berubah-ubah) :

  Mainan Bayi s/d usia 2 tahun
  1. Baby playgym ada musik
  2. Fun Time Keyboard
      Piano sederhana dengan 10 instrumental lagu dan 7 macam suara binatang
  3. Bebek slier pencet bunyi isi 4
  4. Care Baby Seat
      Pelampung dengan dudukkan dan sandaran untuk usia 8-24 bulan
  5. Karpet Puzzle Motif Kendaraan (only 1 item)
      10 keping @ 30 cm x 30 cm
  6. Karpet Puzzle Motif Huruf besar dan kecil (only 1 item)
      26 keping @ 30 cm x 30 cm

  Mainan usia 1-3 tahun
  1. Police Patrol (sale only 2 item)
      Polisi naik motor, ada musik, jalan pakai battery
  2. Bus School
      Kendaraan bus, ada puzzle, telepon2an kecil, jam2an manual, bisa jalan
      ada musik
  3. Mainan Ketok Palu (only 1 item)
      Untuk melatih motorik kasar anak
  4. Ember dan peralatan pantai
  5. Buah2an dan sayuran2

  Mainan usia 2-5 tahun anak laki2 dan perempuan
  1. Iron Series (only 2 item sale)
     1 buah setrika ada musik dan lampu, 1 buah meja setrika yang bisa
     didirikan, 4 buah hanger (gantungan baju), 1 buah baju boneka, 2 tempat
baju
     berbentuk kotak keranjang
  2. Beauty Case
      Hair dryer pakai battery, tas kosmetik dan peralatan dandan lainnya
  3. Intellectual Assembly
     Lego susun rumah untuk anak perempuan
  4. Walkie Talkie Motif Barbie
      Untuk sepasang anak perempuan
  5. Walkie Talkie ada kacamata dan ada microphone (sale only 2 item)
  6. Boneka Susan
      Bisa ketawa, tangis, ngomong mama2
  7. Cooking playset (ada carry box)
  8. Tool set (ada carry box)
  9. Tool kit (ada tas tertutup)
  10. Funny Doctor Kit (ada tas tertutup)
  11. Cash Register
       Ada drawer, microphone, timbangan, calculator
  12. Dough set tema snack
  13. Dough set tema ocean
  14. Dough set tema transport
  15. Stamper dough set (only 1 item)
  16. Roller dough set (only 1 item)
  17. English Learner (laptop 5 activities)
       Number, words, alphabet, game, music
  18. Drum set ada dudukkan
  19. Electric keyboard
       Ada microphone
  20. Knight and Sword (only 1 item)
       Pedang dan Tameng
  21. MP 3 player dengan earphone
  22. CD player dengan earphone, 4 pretend CD, 18 songs
  23. Dough Biscuit maker
  24. Farm dough set (sale only 2 item)
  25. Car Dough set (only 1 item)
  26. Tongkat bidadari
       Ada suara dan lampu
  27. Kitchen set (tanpa tas)
  28. Guitar warna pink dan warna coklat (bisa pilih)
  29. Puzzle Superman
        Terdiri dari
  30. Puzzle Pooh dan Piglet
  31. Sand Kingdom (sale only 2 item)
       Mainan untuk membuat istana pasir di pantai
  32. Plaster Fun Case (only 1item)
       Mencetak dan mewarnai patung ikan
  33. Mobil bisa jadi robot (transformable) only 1 item
       Pakai battery, bisa jalan ada musik
  34. Robot Aether
        Robot bisa jalan dan ada suara, pakai battery
  35. Mixer dan blender (only 1 item)
  36. Building site
        Truk pengangkut batu ada jalurnya

  Mainan anak perempuan dan laki2 usia 4-7 tahun
  1. Lego repairing
  2. Lego air rescue (only 1 item)
  3. Lego off road (ada ember)
  4. COmpu Mandarin
      Dengan kartu bergambar dan suara, tanpa layar
  5. Compu Arabic
      Tanpa layar, dengan suara dan 17 bacaan
  6.  Laptop 25 activities
       Math, time, words, game, puzzle, piano sederhana, total 25 activities
       Tersedia dalam 2 warna pink or grey

  Demikian infonya, jika berminat japri ke saya [EMAIL PROTECTED] dengan
mengirimkan data2 yang saya minta tersebut di atas yaitu nama, alamat lengkap,
contact no, usia dan jenis kelamin anak dan sebutkan mainan yang diminati.

  Rgrds,
  Lilis
  081546194718 or 6286211 (Pak Yadi)