Dear Parents,
Sekedar sharing......Kemarin liburan me and my family liburan ke
Hongkong.Hal yang sangat aku takuti ternyata terjadi lho....Gillian yang
baru mau merayakan ulang tahun ke 2 di sana ternyata mencret2 di
sana.Baguslah ternyata Yakult (bukan promosi lho) di jual dimana-mana jadi
akhirnya sehari aku cukup memberi dia yakult sehari dua kali dan hasilnya
udah gitu ee nya bagus..........
PS. Buat Mbak Listy, dulu ketika Gillian masih baby dan mencret aku tuh
memang concern kalo anak dibawah 1 tahun tidak boleh minum madu tapi ketika
sudah tidak ada cara lain ternyata memberikan dia madu tokcer juga
lho.Malahkalo menurutku lebih baik diberi madu daripada obat.

Susan