kena tulah ndiri kaliiii....
khususnya gara2 doi kesringan menang jelek (gol krn tendangan finalty
mlulu..)

pemain yg bisa control emosi en tob itu yah ballack....
mata sipitnya itu looocchhhh..ngga kuku.... :P~

pemain yg keren, en jago ngegocek ya...Cristiano Ronaldo, terbukti dpt
peringkat terbaik ke dua...

"Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/10/2006 09:40:44
AM:

Kirim email ke