From: Dhidi Mulyadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 10, 2006 11:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT Forza azzuri !!

Manusiawi banget kok Zizou bertindak seperti itu, bayangin aja hampir
120 menit tenaga terkuras, dalam kondisi capek, kemungkinan besar emosi
akan lebih berperan ketimbang nalar, dan yg membuat saya salut justru
Zizou tidak memprotes keputusan wasit..it's a fair play. Dan saya setuju
dengan pak Djoko, mestinya materazzi juga dikenakan sangsi.

Salam,
Bapanya Zahran Azhaan