Maaf nich...
tapi saya dari tadi ga pernah bilang nyebar "abu" tapi
"asap" pak...
sering kita baca ensiklopedia tentang berbagai hal
tapi semua itu kadang2 kalah dengan pengalaman. Dan
sekali lagi maaf, yang saya kemukakan disini adalah
pengalaman yang saya alami sendiri.

Maaf kalo tidak membantu.

best regards
papanya khaidzura