hehehe... tragis banget yah. Klo Zidane gak dikartu merah, pasti Prancis
menang. Secara Itali udah diobrak abrik gituw sama Prancis. TOB deh,
Prancis maennya oks banged. ^_^

Aku tuh klo inget Zidane nanduk Matterazi, jadi ngikik sendiri lho.
qiqiqi... Bravo Zidane!!!

To Sefty: Portugal akhirnya bertekuk lutut sama Jerman. Menang taruhan
dong gw. ;)

Cheers,
Dewi
http://www.tristania-angina.com/blog/