From: "Lisa Dharma" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, August 02, 2003 11:58 AM
Subject: [balita-anda] Mau Tanya Dokter Alergi .

Dear Bunda,

Saya numpang tanya dokter alergi mana yg bagus yah, kalau tidak salah dulu
ada member mailist yg memberikan nama Dr Indrajana yg di Tanah Abang , boleh
tau ngak dokternya bagaimana ? commersial atau tidak , dan pendaftarannya
ramai tidak , terus apa dokternya enak diajak bicara dan konsultasi.
mohon sharingnya dari para netters , karena anak saya lagi biduran dan
rencana mau saya bawa ke dokter alergi hari Senin ini .
untuk itu sharingnya via japri aja biar tidak menganggu yg lainnya.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih .

salam,
Mama Evelyn & Celine