Lho? Barusan juga mau nanya bener apa enggak, si Mel udah nanya.
Soalnya Jevon konsumsi madu bee pollen punya _HD_ juga pas umur 18bln-an,
eh, kok sering banget batuk pilek (justru dulu aku pertimbangan konsumsi
ini u/ peningkatan stamina tambahan, karena lagi susah2nya makan). Usut
punya usut.... ada 2 DSA yg bilang, bahwa ada orang2 tertentu yg alergi
ama 'bee'nya, jadi gak semua orang bisa terima, itu jadi salah satu pemicu
batuk pilek nya. Akhirnya aku stop dulu, dan emang Jevon jadi jarang batuk
pilek lagi (kecuali ketularan nyokapnya, hehehehe)

Regards,
Diani
Efficiency Dept.

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>