From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 12, 2006 8:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Bee pollen makanan sempurna dari alam

Lho? Barusan juga mau nanya bener apa enggak, si Mel udah nanya.
Soalnya Jevon konsumsi madu bee pollen punya _HD_ juga pas umur 18bln-an,
eh, kok sering banget batuk pilek (justru dulu aku pertimbangan konsumsi ini
u/ peningkatan stamina tambahan, karena lagi susah2nya makan). Usut punya
usut.... ada 2 DSA yg bilang, bahwa ada orang2 tertentu yg alergi ama
'bee'nya, jadi gak semua orang bisa terima, itu jadi salah satu pemicu batuk
pilek nya. Akhirnya aku stop dulu, dan emang Jevon jadi jarang batuk pilek
lagi (kecuali ketularan nyokapnya, hehehehe)

Regards,
Diani
Efficiency Dept.