Pak Sony,
Saya punya rekomendasi toko di jajaran Pasar Rumput
Manggarai (dari arah Manggarai sebelum gedung
Pasar Rumput) ....

Beberapa bulan lalu saya membelikan sepeda dan
ternyata di sana menyediakan juga motor dan mobil
Peg Perego serta produk mainan sejenis Little-Tikes
dengan harga jauh lebih murah.

Coba bapak cari toko :
Toko Sepeda METRO TOY'S
Jl. Sultan Agung No. 51, Pasar Rumput