dimata hampir smua bintang, LEO memang selalu tampil menawan
*narsis kumatttttttttttt, di Sawunggaling, ada Violet Senja yg bagus bener
siyyyy*
On 7/12/06, Noni Mira Timotius <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

P: nanti barangnya saya kembaliin ke luar negeri
N: o gitu... ya udah, balikin aja gih sana pak. Emangnya bapak punya duit
buat kirim balik ntu barang? mahal loh pak
P: ya kan bisa dimusnahkan juga bu oleh negara
N: o, ya udah. silakan aja dimusnahkan. saya mah gampang, bisa minta
kirimin
lagi aja sampelnya

gak disangka2, 3 hari kemudian ntu kardus udah ngejugruk di mejaku :-)
cuma kena bea bungkus ulang ajah

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada