From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
CC: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Takaran susu UHT to kang mod
Date: Wed, 12 Jul 2006 15:21:42 +0700

pan dah dibilang dikocok mbak ... dikocok ... mungkin ada endapannya
hayo coba kocok lagi ..... kocok terussss ..... jadi pengen nyoba ah ntar
di rumah  ....  penasaran euyyyyyy

salam,
pelanggansetiaultraUHT

"Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]>
07/12/2006 02:52 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Takaran susu UHT to kang mod

Kang Rahman,
Pengalamannya sama tuh ma saya.
Biasanya saya pake yg kemasan 200 ml.
Dah bbrp bulan ini kl saya liatin kok pas ditung ke botolnya Viany cuman
190
ml doank.
Waktu pertama kali saya pake UHT ultra ini saya sempet perhatiin juga & kl

dulu itu pasti pas 200 ml tp kok bbrp bln ini takarannya jadi kurang yak
??
Saya selalu beli susu UHT 200ml per dus baik dari toko atopun dr sales
ultra
langsung.
Saya bandingkan isinya tetep aja kurang dr 200 ml.
Endapan di dasar kotak susu juga gak ada tuh.

Patty