To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 13, 2006 2:33 PM
Subject: Re: [balita-anda] Idealnya Buah2an buat Bayi, kapan ya??--->Thx ya^_^

***********-***********

mbak,

saya gak ditanya ya?

kalau saya ada di posisi mbak, selama saya masih bisa menggali ilmu2 yg ada ttg kesehatan anak, gak ada tuh yg namanya "asi tidak berkualitas"
asi itu ciptaan Tuhan lho mbak, gak ada yg bisa nyamain...
susu formula "semurah" apapun kayak enfamil yg ditambahin embel2 aa, dha ara itu hanya usaha dari pada manusia untuk menyamai kualitas asi...

sekarang, tinggal kita mau gak ngasi asi ke anak... dan bener kata mbak listi, bahwa bayi nangis itu belum tentu lapar.... dan kalaupun lapar, jalan keluarnay bukan dikasi pisang tapi beri susu saja.....

lack nutrition?
tau darimana kalo anak kita lack of nutrition? jgn jgn hanya penampakan yg kecil dan kurus aja? perkembangan dan pertumbuhan anak sebaiknya dilihat dengan cara objektif, pakai growthchart bisa, atau ukur TB dan BB bayi perbulannya... jangan hanya diliat dari penampakannya aja.... kalo kedua ortunya kurus dan kecil, jangan mengharap bayinya bisa gede tinggi.....

update ilmu diri sendiri bukan berarti merasa lebih pintar dari dokter lho mbak... tapi jadikan smart relationship antara dokter - konsumen medis.... kalo belum tau, belajar untuk cari tahu yg lebih baik... kalau sudah tahu yang lebih baik, praktekkan dan sebarluaskan untuk temen2 terdekat kita....

gitu lho mbakkkk

----- Original Message ----- From: "Febz" <[EMAIL PROTECTED]>