Many thanks bunda atas sharingnya :-) semoga anak2 kita tumbuh sehat dan
normal penuh dengan kasih sayang *amin* salam kenal juga bunda :-)

On 7/13/06, Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Aloo mbak Febz... (namanya pasti Febrie, bener kan?)

Kenalan dong. Kayaknya aku baru liat tampangnya hari ini. :)

Saladin sekarang umur brp? Dulu Angina ASI cuman 3 bln. Masuk bln
ke-4 udah MPASI. Tapi, awalnya dikasih perkenalan dulu, ngasihnya
encer gitu, menyerupai susu. Makin lama agak dikentelin, trus
makanannya kan disesuaikan jg dengan umurnya (dulu sih aku kasih
biskuit milna u/ usia 4 bln, sekarang udah 6 bln semua kali ye?).
Usia 6 bulan udah makan tim saring, diambil purenya aja. Usia 8
bulanan dikasarin nasi timnya. Usia 10 bulanan makan nasi tim biasa.
N usia 12 bulan udah makan nasi biasa ditambah makanan lain yg sama
dengan nyak babenya. Begitu juga dengan buah, dari usia 4 bulan
udah aku kasih.

Sekarang Angina udah 4 th 4 bln. Puji Tuhan sehat2 aja. :) Tapi,
sekarang aturan maennya udah beda tuh, WHO lg menggalakkan ASI
eklusive 6 bln. (aku sih slalu dukung) Tapi, dalam beberapa kasus,
banyak jg ibu yg gak bisa memberikan ASI eklusive karena satu dan
lain hal. So, gpp dibantu MPASI diusia 4 bln (4 special case).(IMHO)

May it's help u.

--
Best regards,
Angina's Mom