Kebetulan anak kedua saya sekarang ini 6 bulan dan mulai kenal MPASI.
Tapi anak pertama saya dulu mulai kenal MPASI sejak 4 bulan, dan
sekarang dia sudah 4 tahun dan alhamdulillah sehat-sehat saja...

Saya hanya mengikuti anjuran WHO untuk memberikan MPASI setelah 6
bulan..., soalnya kalo dibilang memberikan MPASI mulai 4 bulan gitu
berbahaya, tapi anak pertama saya so far sehat-sehat saja dan juga
teman-teman sekolahnya.... tapi saya mengikuti anjuran WHO dengan
pertimbangan WHO pasti 'ngga sembarangan mengeluarkan anjuran seperti
itu kan....

Tetangga saya yang juga punya baby sudah mengenalkan MPASI sejak 2.5
bulan dan katanya dia juga sudah konsultasi ke DSA yang juga
saudaranya..... Teman saya malah ada yang stop beri ASI ke baby nya
sejak anaknya 2 bulan dikarenakan kerja dan repot...

Jadi, menurut saya semua itu berpulang lagi dengan bagaimana kita
membesarkan anak kita masing-masing, tentunya tambah ilmu akan menjadi
suatu manfaat bagi kita dalam membesarkan anak kita....

Cheers,
Bunda Ara & Defin