Dear Moms and Dads,

Maaf kalau selama ini responku agak kurang cepat karena aku sedang kena musibah. Baru sekarang aku bisa muncul lagi untuk menawarkan Baju Muslim (Kemeja) dengan berbagai variasi.

Kemeja terbuat dari bahan katun, warna dan modelnya uptodate, cocok untuk dipakai untuk event apa saja, yang penting pinter matchinginnya. :)

Saya jual kemeja nya Rp. 40.000/ each, belum termasuk ongkos kirim, kalau beli satuan ongkos kirim tetap dihitung 1 kg ( itu kata orang Tikinya lho :)).

Pesanan bisa dilakukan menyebutkan kode yg saya tentukan dgn ukurannya. Contoh sms pesanan :
Sintha : 2 a01 M , 1 d02 l
artinya 2 piece model a01 ukuran M dan 1 model d02 L

Jadi pesanan yg sudah masuk akan saya cek sabtu, dan kalo ada tambahan/perubahan blh kirim pake sms..ke 021-70050277.

Yang ingin lihat picnya, please japri ke [EMAIL PROTECTED]
Jgn lupa japri (jalur pribadi) ke [EMAIL PROTECTED] jgn ke email yang lain untuk memastikan bisa dikirimnya pic.

Cheers,
Sintha