From: "Inge" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 17, 2006 11:42 AM
Subject: RE: [balita-anda] Vaxigrip dan IPD

Wah..menurutku perlu sekali. Memang belum banyak ibu atau ayah yang
mengetahui bahwa telah tersedia vaksin flu ini. Anakku sudah divaksin flu
setiap. Awalnya anakku sering banget kena flu. Paling-paling sembuh sebulan,
ntar kena flu lagi..bikin pusing deh. Apalagi aku working mother. Waktu aku
baca artikel tentang vaksin flu di Ayah BUnda, aku coba cari vaksinnya di RS
Bunda..dan ternyata  setelah divaksin, anakku lebih jarang terkena flu.
Alhamdulillah..sekarang paling setahun cuman kena 1 or 2 kali..itupun ngga
terlalu berat penyakitnya. Yang aku denger, emang anak-anak dan orang tua
itu yang paling rentan kena  flu. Ibuku umur 65 tahun juga sudah divaksin,
dan Alhamdulillah juga jadi jarang sakit.
Minta aja vaksinasi ke DSA, bisa divaksin kapan aja kok.

Salam,
Bunda ravi-devi