saya g atau pasti apakah treatment nya sama dengan org dewasa atau tidak,
saya juga suka mengalami hal yang sama yaitu alergi thd sesuatu yang
tadinya dikira dari obat, kemudian pindah dikira makanan akhirnya cape
mengira-ngira dan saya dtg ke klinik alergi saja, kebetulan di RSPI ada
klinik nya, nah disana kita dicek macem-macem ada bbrp obat yang dimasukin
di bawah kulit kita kemudian dicek... akhirnya diketahui penyebab alergi
saya, selebihnya tinggal hindari saja walau kadang lupa juga soalnya waktu
bulan kmrn saya lupa akan alergi ini dan kejadian deh badan merah2 di
negeri orang :(

utk analisa dan sampai kemudian diketahui alergi nya memang butuh waktu
tapi silakan dicoba saja, syaratnya pd saat dtg ke klinik alergi pd saat
badan kita sehat.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Retno W" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/17/2006 03:12:02 PM:

> Dear Moms and Dads,

> Mohon bantuannya donk.

> Anak saya umur 5 th, sudah 1 bulan terakhir ini sering gatal2
> seperti bentol2 atau biduran. Kalau sudah gatal, semua badannya
> merah-merah dan akhirnya dia selalu menangis karena tidak tahan
> dengan gatal tsb.

> Waktu umur 2 th dia memang pernah gatal2 juga, tapi waktu itu
> gejalanya agak berbeda, bukan bentol2 seperti biduran, tetapi kulit
> punggungnya kering. Setelah periksa ke dokter, ternyata dia alergi
> terhadap makanan berpengawet. Setelah itu dia tidak pernah gatal2 lagi.

> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont adress?s.
Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et tous les
fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke