Moms n' Dads,

Aku mao tanya...
Mulai usia brp ya anak dikenalkan menyikat gigi? anakku umurnya 17 bln, saya
sdh belikan sikat gigi tp setiap aku ajak sikat gigi ky org ketakutan pdhal aku
ajak sikat giginya sambil aku sikat gigi juga mksd hati biar anakku ngikutin tp
ini malahan takut. Trus dah 2 hr ini kl pagi kok mulutnya bau ya? :( (biasanya
nga pernah begitu)... anakku mmg lg susah makan sayur makannya nasi goreng aja
tp utk sayur (wortel+tomat) aku campur di juicenya.
Ada saran nga spy mao makan sayur lg...??

Please advicenya ya...thx before

Tara n' Keira Mom's
yglgbingungkokanakbalitamulutnyabau...:(