Hhhm..,
kmaren hari pertama sekolah irfan (4.5 thn) lumayan sukses juga.

Dia yg biasanya bangun tidur jam 9-10, kemaren udh melek jam 6.30. Sekolahnya
masuk jam 7.30 (klo hari ini jam 7).

Sampe TK-nya, beliau  langsung ngacir ke dalam kelas, sambil maenan mobil2an
lesehan di lantai. Alhamdulillah.., sepertinya dia bisa asyik sendiri, juga
main sama temen2nya yg baru. Saya cuman liatin dari jauh aja. Meleng dikit,
saya pulang dulu ke rumah untuk sarapan.

Menjelang jam 10 pagi balik lagi ke sekolahnya, liat dia masih asyik main di
halaman sekolah. Pas yg lainnya udh pada bubar jalan, dia masih asik main di
halaman.

Pagi ini, krn masuknya jam 7, berangkat sekolahnya jadi terburu-buru krn dia
baru 'berhasil' dibangunin jam 6.30. Saya anter ke sekolahnya sekalian brangkat
kantor. Pas sampe depan gerbang sekolah, agak kaget juga liat kakinya, ternyata
dia pake sendal jepit !. Ya wis lah..., namanya juga buru2, hehehhe.

rgrd

Kirim email ke