To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 19, 2006 11:19 AM
Subject: [balita-anda] bobo' sambil nenen was kapan anak sikatgigi?

Dear all..
Menyambung topik tentang anak sikat gigi.. jadi mau nanya nih..
Selama ini nabiel klo bobo' malem pasti nenen. Dan klo bangun 2-3 kali dalam
tidurnya pasti nyari nenen trus baru bobo' lagi.
Gimana ya apa itu bisa ngerusak gigi jg? Jd walopun mau bobo' sikat gigi
bisa kotor lg ya tuh gigi.Ada ga yg pengalaman ttg hal ini? Jg cara
menghentikannya..
Salah jg sih aku, jd kebiasaan deh.. Klo bangun ditepuk2 doank pantatnya ga mau bobo' jg, malah nangis kejer, tp klo dijejelin nenen langsung deh bobo'
lagi..gimana ya?

Salam,
-kartika-
Ibunya nabiel