ich,...aku yang hanya sekedar baca aja dah mau nangis..
gimana ada disana ya hiks..hiks... bangga nya...

Hidup Indonesia.

-----Original Message-----
From: Niken Ariati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 19, 2006 4:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: TOFI indonesia.. superb!

bangga ya..dengernya, anak2 Indonesia bisa berprestasi begitu..
Kalo di sana pasti dah nangis deh gue!!!
gimana ya rasanya jadi orang tuanya???

Hmm..sebenernya nggak salah juga terima beasiswa ke LN, terutama untuk ilmu2
dasar yang susah aplikasinya di Indo.
Temen ada yang dah doktor nuklir, waktu itu masih muda kalo nggak salah blum
30 tahun..pas di LN kayaknya potensial banget..giliran balik ke Indo, stress
bukan karena gaji yang kecil tapi lebih karena dana dan fasilitas yang ada
terbatas banget..akhirnya dia ke LN lagi..
dan pasti crita kayak begini banyak banget.
Di India juga gitu critanya.."braindrain" (banyak doktor yang dibajak), pada
kabur ke A.S..tapi at the end berguna juga untuk membangun India sekarang
ini. Silicon valley katanya "dikuasai" orang India. IT-nya juga akhirnya
maju
Pokoknya kalau membangun SDM pasti arahnya maju deh.
Go..Go..Go..Indonesia
(duuu segitu semangatnya!!!!)