Dear semua,

Hanya mau menambahkan sedikit, kalau mau cari ISO bisa ditoko buku besar seperti
Gramedia atau Gunung Agung . ISO itu terbitan sini, koq. Itupun setahu saya tidak
begitu banyak mereka menyediakan, krn biasanya (spt juga MIMS) mrk hrs terus menerus
merevisi buku tsb dgn obat2 terbaru. Jadi kadang edisi yang terakhir mgk habis krn
edisi yg terbarunya akan terbit.

Salam,
Bunda Sasya & Fari

azizah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
wah.. Mbak ella responnya cepet skl.
aku baru aja mau telp udah keduluan..
tambahan websidenya tidak bisa dibuka mbak Zizah

Anyway thanks alot buat mbak Zizah, mbak Ella dan yang
lain

On Tue, 5 Aug 2003 10:56:50 +0700
"Ella" wrote:
>Ibu Azizah,
>Terima kasih informasinya , aku dah telp kesana. Memang
>mereka bisa menjual
>ke kita buku tersebut. Harganya Rp. 90.000 baik dalam
>bahasa Indonesia dan
>bahasa Inggris. Tapi kalo dalam bahasa Inggris terbitnya
>baru bulan
>September nanti.
>Dan mereka bilang kalo ISO bukan terbitan mereka. Jadi
>mereka tidak tahu
>harganya. Dan satu lagi MIMS itu gak ada singkatannya itu
>katanya hanya nama
>buku . :)

> [...]

"TELKOMNet Instan Divre VI Kalimantan memberikan DISKON PROGRESSIVE kepada para
pengguna
TELKOMNet-Instan hingga 50% mulai bulan Juli hingga September 2003."