Hai para bundas/pandas yg budiman,

Mohon sharingnya donk, ada gak yg anak laki2nya yang
(maaf) testisnya belum masuk/turun ke kantung testis
tersebut?

Jadi begini ceritanya, kmrn itu my boy Arkan (3thn)
(maaf lagi) penisnya bengkak, & karena anakku jadi
rewel gitu, pulang kantor, aku bawa dia ke
Hermina-Jtngr (walau kata neneknya a.k.a. mamaku itu
sepertinya cuma digigit serangga/semut aja).

Nah setelah diperiksa oleh DSAnya, menurut beliau
kemungkinan besar itu memang cuma akibat digigit
serangga atau sejenisnya.
Cuma yg bikin aku rada kepikiran sekarang, kata DSA
Arkan, ke-2 testis Arkan blm turun sepenuhnya ke
kantungnya, padahal kondisi utk anak seumur Arkan (3
thn) harusnya testis tersebut sdh masuk seluruhnya.
Nah oleh DSA itu, Arkan disarankan utk di bawa konsul
ke DSA yg menangani endokrin anak utk membicarakan
'ketidaklaziman' tsb.

Hmm ada gak ya bunda or panda yg putranya pernah
ngalamin seperti ceritaku diatas, sharing donk
penanganan yg sdh dilakukan berikut hasilnya....

Ditunggu ya segera sharing & masukkannya & tak lupa
terimakasih sebelumnya :)

Rgds
Ida-bundanyaarkan