Mbak.....

Klo kekurangan zat besi itu anaknya suka lemesan....
gampang letoyyy biasanya...

Klo saya baca kayanya anak Mbak baik2 aja
perkembangannya.. kan BB aja bukan patokan utk
perkembangan anak...

kali2 aja anak Mbakk termsk genetiknya emg imut selain
bawaannya juga lincah..

so,Mbak klo emg kuatir ga ada salahnya  cari 2nd
opinion dokter lain... biar bener2 yakin

FYI ya Mbak Kavinku smp 1 th susunya juga ASI aja...
klo pas imunisasi or kontrol DSAnya juga kadang bilang
BBnya kurang dr normal.. lha wong pathakilan minta
ampun klo org Jawa bilang makannya ga jd daging
he3x... trus lagian aku perhatiin yg pesat pertumbuhan
TBnya... motoriknya ok, sosialnya ok.. jaranggg or
bahakan ga pernah sakit... ya wisss aku ga kuatir...

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com