bukan geto...yang bertanya2 mah babenya. kalu aku mah gak masalah
kotor2an...hehehehe...maksudku juga gitu, kan di sana pastinya bakal banyak
anak2, jadi biar dia seneng, bisa lari2an geto.
makanya lagi bujuk2 lagi, biar besok atawa minggu bisa ke sana :D

mulainya jam 7 ampe sore jam 5-an kayaknya....