Asikkkk...jadi jg gw ketemuan sama elo. Btw, minggu aja say. Gw
kesononya minggu, sabtu kan Angina sekolah. Ntar kita sms-an aja yah
di sana. Gratis kok, tapi katanya sih masuknya pake tiket. Adek gw
punya banyak tiketnya, soalnya temen adek gw ada yg kerja di unilever.
Klo mo tiketnya ntar gw mintain.

Dewi