Iya, gak ikut mbak. Bolos. hehe... Tapi, aku berangkatnya sama
anak-anak sekolah minggu lho mbak. Gini2 aku kan GSM. :p Anak
buahku banyak, almost 50 orang. Besok ke sananya pake 2 bus.
hehe... Siap tempur neh. :)

Ok, aku udah punya no HP mbak Renny, ntar kita sms-an aja yah. Gpp,
kayaknya aku sampe siang kali. Pokoknya sms aja mbak.

Dewi