From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Juli 2006 1:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kalo anak dimarahin

normal bu,
raissa (17 bln) aja klo abis dimarahin juga gitu. Misalnya kemaren tuh
isteri saya cerita, dia iseng bgt getok2in layar TV. Dibilangin ga bisa,
malah makin jadi. ya udh terus tangannya 'dipukul' (pelan sih). Abis itu dia
diem.., terus sesenggukan, nangis tapi kayak pengen ditahan suaranya.

Klo urusan tendang menendang dan pukul memukul tanpa alasan yg jelas sih si
irfan nih jagonya. Tiap hari saya jadi korban. Mo marah gimana. Makin kita
marah malah makin kenceng mukulnya, ya udh akhirnya gelut aja sekalian.

rgrd