kang rahman bukan termasuk yg UUD...

-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 21, 2006 1:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] Rekomendasi AC

wah kok banyakan milih watt, uang, merek dulu ya?
sangat-sangat jauh dengan saya kalo beli barang, kalo saya selalu lari
dari spesifikasi minimun kemudian jaminan/after sales terakhir uang/harga
kalo merek bisa apa aja.

merek bagus blom tentu kualitas bagus loh ....

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/21/2006 02:43:42 PM:

> mbak listi, kl rekomendasi-ku sih beli yg 1/2 PK aja mbak, aku juga
> ukuran kamar segitu dgn isi yg mirip ama kamarnya mbak

> untuk mereknya kl aku rekomendasi-in panasonic, harganya emang
> sedikit lebih mahal dibanding AC merek lain (liat aja mba,
> bandingin), yg setengakh PK aku bl thn 2005 awal 2,3 jt kl
> gaksalah...spare-part nya mudah..dibersihinnya gampang..gak
> berisik...swing...biaya pemasangan kl aku dulu gak ada cm ngasih
> tukangnya 50 ribu..udah itu aja. aku beli di fatmawati kebetulan
> mertua langganan disitu, namanya toko hongkong.

> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels et
destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir
ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message ?lectronique et
tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique. La publication,
l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non autoris?e de ce
message et des attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the
use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and
any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.

Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.