From: rasdi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 20, 2006 2:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] asuransi murah-meriah

Bapak Jack dan Ibu Riva

Maksud email yang selalu tulis tak lain dan tak bukan lebih
untuk membuka wawasan akan pentingnya kebutuhan asuransi
terutama bagi orang awam.

Saya tidak mengerti maksud anda bahwa saya menjelek-jelekan
agent lain, mohon lebih diperjelas dalam hal apa dan kapan hal itu
saya lakukan.

Sampai sekarang saya merasa bahwa milis ini masih merupakan
bagian dari saya dan saya selalu teringat apa yang dikatakan
kang Rahman (moderator), kalau manusia tidak memberi lalu
apa lagi yang bisa diberikan...........

Kebetulan bahwa saya dibidang praktisi asuransi maka saya
akan selalu memberikan pencerahan dibidang saya, dan bersyu-
kur juga bahwa saya merasa dapat memberikan beberapa saran
termasuk dari rekan milis BA.

Sekali lagi kalau boleh saya jelaskan bahwa kapasitas saya
adalah sebagai konsultan independent dibidang asuransi,
dan kami tidak ada tedensius mewakili perusahaan asuransi
tertentu, kalaupun penilaian kami terkadang tegas itu semata
adalah peninjauan sebuah produk dan bukan terhadap
perusahaan ataupun pribadi seseorang

Mungkin inilah dinamika milis, ada yang pengamat, ada yang
pembaca dan ada yang peng-kritik dan ada pula yang
hanya pencela..............

Wahai bung Jack dan bu Riva, andapun bisa memberikan
berbagai pencerahan sesuai bidang anda yang berkaitan
dengan masalah Balita dan keluarga, sesuai tujuan milis
ini untuk memperkaya wawasan kita.

Demikian dan salam damai

F.Rasdi