Terimakasih ya Pak Rasdi, P Rahman, M Wiwi, M Magda
sudah memberikan pencerahan kepada saya, agak ngeh nih dikiiitt.....
Mo tanya lagi nih:
Kira-kira di PRudential seringnya dana kita jadi kurang atau nambah ya ?
(maaf ya pertanyaanya mgkn agak lucu). Soalnya ilustrasi yg diberikan agen
kayaknya uang kita akan jauh lebih banyak hasilnya dari pada didepositokan
atau di bank kan. Yg berlaku skrg benar begitu ya???
Kalau investasi yg aman kira-kira apa ya ?
Kalau kita mo ikut yg murni reksadana saja sebaiknya (contohnya) dimana aja
ya?
Sebenernya saya pengennya masa tua terjamin dan anak-anak saya terjamin.
Mungkin saya perlu ikut asuransi yg murni ya
Asuransi jiwa, kecelakaan, asuransi pendidikan (paling penting), asuransi
medic. Ada yg bisa kasih recomendasi nggak ya yg bagus dimana, premi dan
claim yg diperoleh.

Makasih ..... atas sharingnya,
Maria