He he he
Emang belum ngerti Pak Rahman :-) tapi skrg lumayan lah.
Boleh tahu nggak pak, premi ass kesehatan di lippo dan claimnya brp dan apa
saja ? Maaf ya Pak, japri juga boleh, soale saya jauh di Riau jadi ya kalo
mo cari informasi agak susah, (sering buka web-web nya tapi kalo di email
customer service nya, tidak pernah ada yg jawab, kasihan deh aku : -(
Ada yg jadi nasabah assuransi pendidikan BNI Life education nggak ? atau yg
lain yg dana nya sampai biaya hidup bulanan saat kuliah juga. Bisa sharing
nggak ya brp besar premi dan manfaat yg di dapat ?
Kalou ada yg asuransi jiwa juga (premi dan manfaatnya)

Many Thx
Maria