tetep aja aku ngga setuju dengan teknik pemasaran seperti ini, utk dapat harga murah musti punya dulu kartu kredit BNI, utk harga murah datang harus rombongan. padahal yang datang ke dunia fantasi kebanyakan adalah keluarga yang ingin bersenang-senang.

kalau dunia fantasi jual khusus yang voucher hanya buat travel aku setuju tapi jatuhnya ke customer adalah sama harganya, kayaknya cuma angan-angan aja ya? hiks.. :(

Rgds,
Rahman Gunawan

gudang informasi balita - http://www.balita-anda.com
the ultimate jazz source for indonesian jazz lovers - http://www.wartajazz.net

----- Original Message ----- From: "lilis setiawati" <[EMAIL PROTECTED]>

Pak, pakai saja kartu kredit BNI beli 2 dapat 2 tiket gratis....terus kalau mau pergi rombongan saja dari perusahaan supaya lebih murah....kemarin saya ke sana pakai tiket murah dapat dari teman tapi sayangnya sudah habis nih....dan di sana saya melihat rombongan dari Samsung dan Yutaka.....

 Rgrds,
 Lilis
-del-