He...he...he...itu kan salah satu teknik marketing Pak....dan teknik marketing
bisa dilakukan dengan berbagai cara kan....bukan kartu kredit BNI saja
kok...saya dengar sih Bukopin juga kerja sama cuma saya nggak tahu benar atau
nggak nya....but kalau datang rombongan dapat harga diskon yah wajar toh
Pak..kayak orang beli barang saja beli 1 nggak dapat diskon tapi kalau beli 10
ada diskon toh Pak...
  Btw...kayak Carrefour kerja sama dengan CItibank diskon 20% wajar toh
Pak....dan bank lain kan nggak bisa menawarkan hal yang sama...so setiap bank
kan punya policy marketing masing-masing.

  Konsep marketing bisa dilaksanakan dengan berbagai cara pak...asal saling
menguntungkan bagi perusahaan dan aliansinya.
  Kalau masalah bersenang-senang itu kan dari segi pembeli Pak bukan dari segi
perusahaan, tentu saja beda pandangannnya.

  Rgrds,
  Lilis

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  tetep aja aku ngga setuju dengan teknik pemasaran seperti ini, utk dapat
harga murah musti punya dulu kartu kredit BNI, utk harga murah datang harus
rombongan.
padahal yang datang ke dunia fantasi kebanyakan adalah keluarga yang ingin
bersenang-senang.

kalau dunia fantasi jual khusus yang voucher hanya buat travel aku setuju
tapi jatuhnya ke customer adalah sama harganya, kayaknya cuma angan-angan
aja ya? hiks.. :(

Rgds,
Rahman Gunawan

gudang informasi balita - http://www.balita-anda.com
the ultimate jazz source for indonesian jazz lovers -
http://www.wartajazz.net