 *From:* Bunda Irfan <[EMAIL PROTECTED]>
*Date:* 07/24/06 15:56:19
*To:* balita-anda@balita-anda.com
*Subject:* [balita-anda] Q :Gmn biar anak cpt jalan

Dear All,

Perkenalkan saya anggota baru. Anak saya laki2x, usianya hampir 14 bln.
Thanks to moderator yg sudah approve saya untuk  join di milis ini.

Mohon sharingnya, gmn biar anak saya cepet berani jalan. Anak saya kadang
sudah berani di lepas, tp msh bbrp langkah.
Gmn yah biar berani jalan sendiri. Maklum anak pertama, jd blm
pengalaman..:)

Terima kasih

    [image: Add FUN to your email - CLICK
HERE!]<http://www.incredimail.com/index.asp?id=96770>