iyaa tuhhh mendingan kasih daging ayamnya ajee
dicincang enyakkkkk

tambahan sumber kalsium yg ok selain susu n tulang2an
kasih aja ikan teri.... enak lhooo dipepes campur tahu
putih.... hmmmmm

Btw, klo emg anak blumbrani jln dirangsang aja
terus... anakku juga dulu gitu klo dipaksain jalan
dititah misalnya gak mau kakinya malah nggantung,,
trus ternyata dia lebih suka rambatan sendiri ,,jalan
pegangan benda2 yg ada di sekitarnya gitu.. lama juga
seneng dorong2 kursi plastik or kontainer plastik
beroda tempat mainannya.. lama2 lancarr dehhh jalan
sendiri..

Uci mamaKavin+

HERE!]<http://www.incredimail.com/index.asp?id=96770>

Uci mamaKavin