Pak Fauzi...

Klo emg anaknya doyannya ASI.. terusin aja Pak Asinya
smp anaknya bosen..

Utk makanan tambahannya bisa dicoba bubur susu (ASI)..
kasih encer dulu dikit2 Pak.... ntar lama2 ditambah
kekentalannya.. bs jd anaknya muntah krn terlalu
kental buburnya or rasanya yg terlalu mengagetkan si
anak so muntah deh...

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com