mbak afiyati,

Pengalaman ini pernah menimpa kakak saya. tapi kebetulan kakak saya
yang perempuan dan anaknya laki. ketika itu dia malah mandi bareng ama
anaknya yang masih kira2, 2.5th (kurang 3th). dan ternyata si anak ini
malahan tanya2 segala macem ke ibunya.

dan kakak saya baru sadar yang dia lakuin itu salah. akhirnya dia gak
pernah tuh mandi bareng ama anak lakinya. hanya sekali itu dan
terakhir katanya. awalnya sih anak lakinya gak mau, mintanya mandi
bareng terus. dan disini yang berperan si ayah. ayahnya selalu ajakin
dia mandi bareng dan mandiin dia.

dan dia beri pengertian kalau memang ada beda gender gitu.. sebaiknya
dikasih tau. dan sebagai ortu juga kita harus hati2. jangan sampai
salah kaprah.

semoga membantu